BLOGSPOT.COM DIALIHKAN MENJADI BLOGSPOT.CO.ID???

BLOGSPOT.COM DIALIHKAN MENJADI BLOGSPOT.CO.ID???


     Hal tersebut sangat mengejutkan para pengguna blogspot. Termasuk saya. Saya baru mengetahui hal ini terjadi di saat saya ingin menambah link untuk pendaftaran ONEXPERTS, pada saat saya menambahkannya, saya terkejut karena ada sesuatu yang aneh. Tulisan link onexperts.blogspot.com sudah berganti menjadi onexperts.blogspot.co.id. saya langsung mencari tahu mengapa hal ini terjadi.

     Sebenarnya saya ingin menggantinya kembali menjadi onexperts.blogspot.com tetapi saya masih harus meneliti jika saya menggantinya apakah blog saya akan terkena pinalty atau banned ?

     Sebelumnya anda harus tahu ada kelemahan dari peralihan blogspot.com menjadi blogspot.co.id

     Namun jika anda tetap ingin mengganti blog anda menjadi blogspot.com anda bisa melakukan hali ini :

1. Buka tab template di blog anda
2. Klik edit html
3. Tekan ctrl+f 
4. cari kode <head>
5. letakan kode ini tepat dibawah <head> :

<script type='text/javascript'> var str= window.location.href.toString(); if ((str.indexOf('.com/'))=='-1') { var str1=str.substring(str.lastIndexOf(".blogspot.")); if (str1.indexOf('/')=='-1') { var str2=str1; } else { var str2=str1.substring(0,str1.indexOf('/')+1); } window.location.href =window.location.href.toString().replace(str2,'.blogspot.com/ncr/'); } </script>

atau kode dibawah ini :

<script type="text/javascript">
      var blog = document.location.hostname.split(".");
      if (blog[blog.length - 1] != "com") {
        var ncr = "http://" + blog[0] + ".blogspot.com/ncr";
        window.location.replace(ncr + document.location.pathname);</script>



UPDATE!! BLOGSPOT.CO.ID MENJADI 

BLOGSPOT.COM KEMBALI ? click here!

0 komentar: